Welcome to Chilly Theme

Sea summo mazim ex, ea errem eleifend definitionem vim. Ut nec hinc dolor possim mei ludus efficiendi ei sea summo mazim ex.

Biar Enggak Gagal, Ikuti Lima Ideas Sukses Bisnis Kuliner Untuk Kamu Pemula!

Biar Enggak Gagal, Ikuti Lima Ideas Sukses Bisnis Kuliner Untuk Kamu Pemula!

Hal ini disebabkan oleh meningkatnya jumlah masyarakat penyuka kumpul-kumpul dan menikmati kopi bersama teman. Maka dari itu, kedai kopi bisa menjadi tempat mereka bercengkrama bersama teman atau keluarga. Sementara banyak profesional memperingatkan untuk tidak berbisnis dengan teman dekat, tapi ada banyak contoh yang membuktikan bahwa hal itu dapat berhasil. Coba lihat perusahaan seperti Airbnb, Warby Parker, dan bahkan Ben and Jerry’s. Bisnis yang sukses ini ternyata dimulai dengan sebuah persahabatan baru kemudian memutuskan sebuah merek. Seperti yang diketahui, bahwa bisnis makanan tidak pernah mati, karena manusia membutuhkan makanan untuk hidup.

Membuka bisnis dengan teman

Dengan modal awal Rp700 ribu, dan ketekunannya menjalani bisnis souvenir kini Tengku Fahila mampu meraih omzet yang fantastis yakni Rp60 juta dalam satu tahun. Tengku Fahila Kurnia salah satu contoh usaha kecil-kecilan tapi berakhir sukses. Tengku Fahila memulai bisnisnya di bidang pembuatan memento dari kain flanel dan velboa.

Salon pertama Jumino saat bekerja di Jerman membuka peluang Jumino mengikuti program Ausbildung, satu hari kelas teori dan empat hari praktik di Salon. Di salon pertama inilah ia belajar dari para koleganya menangani ragam klien, dari artis hingga politikus. Untuk mengunjungi salon Jumino, pengunjung perlu membuat janji temu sebelumnya karena Jumino tidak menjual jasa “cut and go” atau layanan potong rambut kering. Jumino biasanya meluangkan waktu satu hingga tiga jam untuk setiap pelanggannya, bergantung jenis gaya rambut yang mereka inginkan. “Prinsip bisnis yang dikerjakan sesuai syariat, halal, dan toyyibah adalah kunci untuk mendapatkan harta yang berkah. Janganlah menjadi pebisnis curang yang penuh dengan dosa”. “Kamu tidak akan bisa menjadi pengusaha sukses jika hanya bekerja sendiri di dalam bisnis”.

Dia juga ingin mendapat pengalaman bagaimana susahnya mencari uang. Pemilik Starbucks, Howard Schultz, berani mempertaruhkan tenaga dan waktunya untuk menciptakan sebuah kopi yang berbeda dari biasanya. Oleh karena itu, Anda harus membayar mahal sekitar ribu rupiah hanya untuk segelas kopi. Karena semua orang bisa berjualan tapi belum tentu bisa berbisnis awet hingga bertahun tahun.

Masalah-masalah yang terjadi tersebut bukan tak mungkin membuat hubungan pertemanan kalian memanas. Namun karena merasa tak enak, kalian pun enggan untuk menegur. Alhasil usahamu hanya berjalan begitu saja tanpa perkembangan berarti.

Comments are closed.